BITS

BITS

halo sahabat ......
salam dan berjumpa lagi dengan saya, semoga anda semua dalam keadaan sehat selalu dan bahagia hari ini pada kesempatan kali ini saya hadir untuk memperkenalkan satu projec dimana projec sangat baik dan berkembang maju cepat terutama ketika di era modern menyeimbangkan pertumbuhan era digital .
semoga dengan hadirnya projec ........BITS..... ini dapat bermanfaat sekaligus menjadi acuan dalam mengambil keputusan, mari mendukung projec ini.
End success selalu mendukung projec .........BITS........





Hai sahabat blogger semua dimanapun anda berada, pada postingan kali ini saya ingin membahas seputar dunia pendidikan. Pendidikan yang berbasis dengan teknologi rantai blok pertama didunia yang mampu menghadirkannya, penasaran seperti apa proyek dari BitSchool ini mari bahas dalam rangkuman yang saya buat ini. Semoga para pembaca dapat mengerti dan memahami serta ikut berkontribusi besar dalam proyek ini.

Dunia pendidikan sangat penting di seluruh dunia, karena dengan pendidikan kita bisa mengembangkan potensi yang ada di dalam diri kita. Karena kita lahir secara tidak sadar kita telah memasuki dunia pendidikan secara tidak langsung, kita mengerti dan belajar dari orang-orang di sekitar kita pelan-pelan. 
Seiring waktu dan kemudian kita menuju dunia pendidikan yang sebenarnya dan mulai belajar dan berinteraksi dengan orang lain. 
Dengan pelatihan kita menjadi lebih memahami diri kita sendiri tentang potensi apa yang dimiliki dan akan dikembangkan. 

Menggunakan pelatihan untuk memecahkan aplikasi praktis yang memiliki dampak lebih luas pada umat manusia. Pengejaran belajar juga bisa dimulai dari rasa prestasi yang berakar di otak kita. 
Persaingan dan keunggulan dalam lingkungan belajar merupakan pilihan yang paling disukai. Kita harus menemukan cara untuk Pengetahuan dan belajar menjadi lebih umum sehingga orang bisa mendapatkan keuntungan dari satu sama lain.

Pengenalan Terhadap BitSchool
BitSchool adalah platform e-learning terintegrasi pertama di dunia yang menyediakan konektivitas dan sinergi tanpa hambatan antara pembelajaran, pengajaran dan bimbingan, dan menerapkan sistem pelatihan ekologis ideal yang ideal. Pembelajaran yang dipersonalisasi adalah tujuan akhir bagi siapa saja di bidang pendidikan, dan ini telah menghasilkan perbaikan terbaru dalam upaya penerapan teknologi tinggi, seperti AI, hingga penciptaan atau kemunculan platform pendidikan seperti les atau IOC. Namun, di BitSchool, kami percaya bahwa pembelajaran individu yang benar dan ideal sulit dicapai dengan mengambil pendekatan terpisah dan hanya dapat dicapai dengan mengintegrasikan pembelajaran AI dengan pengajaran dan pembelajaran. Integrasi ini didasarkan pada filosofi BitSchool bahwa jumlahnya selalu lebih besar daripada bagian-bagiannya.
Blockchain adalah bagian integral dari model bisnis BitSchool, saat meluncurkan, memperluas dan memperbaiki kerja BitSchool. Blockchain menyediakan biaya untuk menjalankan BitSchool melalui penjualan token, memungkinkan BitSchool untuk memperluas dengan program Token Reward yang inovatif dan memastikan transaksi transparan dan memungkinkan GoGreenFund BitSchool berkontribusi pada realisasi kesempatan yang sama untuk belajar di dunia kita.

Fitur Yang Ada Pada BitSchool:
  1. Secara adaptif menyesuaikan kesulitan setiap pertanyaan untuk memastikan siswa ditantang dan termotivasi.
  2. Rencana Pembelajaran Adaptif: Kegiatan pelajaran yang disarankan dan timing yang disesuaikan tergantung pada kebutuhan kelas.
  3. Teknologi Video Adaptif: Memberikan video yang disesuaikan dengan kebutuhan, gaya, dan jalur belajar siswa.
  4. Pelacakan dan Wawasan: Menampilkan tingkat pengetahuan yang tepat setiap siswa sampai ke tingkat mikro setiap sub topik yang dipelajari.
  5. Sistem Pendanaan Dinamis: Memungkinkan guru kelas, rekan kerja, tutor berbayar dan penilaian tugas secara otomatis tanpa hambatan.
  6. Pembelajaran Terampil: Tingkat, poin, penghargaan dan lainnya digunakan untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi siswa.
  7. Layanan Pakar Sesuai Permintaan: Siapa pun dapat meminta pelajaran mikro spontan untuk topik atau masalah tertentu di mana waktu dikenakan biaya per menit.
  8. Sistem Penawaran BitSchool: Sistem Penawaran dua arah menjamin harga terbaik bagi siswa dan tutor.
  9. Pendaan Merata : Memberikan kesempatan belajar yang seimbang bagi siswa berpenghasilan rendah di seluruh dunia.

Distribusi Token Bitschool

Rencana Penjualan Token:

• Penawaran Token Jumlah: 400.000.000 Token  
• Max Cap (Target Pendanaan Publik Maksimum): 300.000.000 Token  
• Min Cap (Target Pendanaan Publik Min): 4.000.000 Token  
• Token Nama: BitSchool Token (BSCH)  
• Nilai tukar Token: 1ETH = 6000 Token  
• Koin Pendanaan: ETH • Pembelian minimum: 0.01ETH  
• Alamat Kontrak Cerdas Resmi: Rincian alamat kontrak pintar (dompet) BitSchool untuk menerima Eter akan diumumkan paling tidak 48 jam sebelum dimulainya presale dan crowdsale.
Harga token pra-penjualan: 4.000.000 token (1% dari total penawaran) 
Bonus premium: 35% dari total pembelian 
Jadwal Pra-Musim Token: 26 Februari 2018 09:00 (GMT) ~ 19 Maret 2018 09:00 (GMT) 
Crowdsale
Token harga: 296.000.000 token (74% dari total penawaran) 
Rencana bonus Crowdsale: 
- 1 (16/4 09:00 GMT ~ 4/23 09:00 GMT) 15% dari jumlah pembelian Token. 
- 2 (4/23 09:00 GMT ~ 4/30 09:00 GMT) 10% dari jumlah pembelian Token. 
- 3 (4/30 09:00 GMT ~ 5/7 09:00 GMT) 5% dari jumlah pembelian Token. 
- 4 (5/7 09:00 GMT ~ 5/14 09:00 GMT) tidak ada bonus. 
Jadwal Crowdsale: 16 April 2018 09:00 (GMT) ~ 14 Mei. 2018 09:00 (GMT). 
Token tersebut akan didistribusikan di antara dompet investor 15 hari setelah selesainya penjualan Token.

Peta Jalan

Gambar di atas adalah peta jalan proyek yang dijalankan oleh Bitschool, tahapan yang sedang dilakukan sejak awal sampai sekarang diilustrasikan dengan jelas. Semua proyek dan mekanisme lainnya dikembangkan oleh produsen dan akan segera mencapai kesempurnaannya pada saat proyek diluncurkan.
Jadi ini review saya terhadap proyek yang sedang dijalankan oleh Bitschool semoga bisa dijadikan referensi dan bisa ikut dalam ICO yang sedang berlangsung.
 Author  : Satria99
 My Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1940293;sa=forumProfile
 ETH : 0x95263fDb033E049Fb739fF09a7f08C4e6D934081

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIMMITRI

GOLDEN CURRENCY

BLIBIT