MDL





halo kawan ...salam dan bertemu lagi dengan saya semoga kalian hari ini baik-baik saja, pada kesempatan ini saya hadir dan memperkenalkan satu projec semoga dengan projec ini bisa menjadi inspirasi dan menjadi penghapus yang baik. setelah mengetahui hal ini semoga di kemudian hari membuat artikel ini membawa kesuksesan semua teman ditengah berkembangnya jaman era digital.

sukses untuk MDL dan sukses selalu buat semua.



Salah satu manfaat terpenting dari teknologi blockchain adalah kemampuan menyimpan arsip yang tak terhancurkan dan tak terhapuskan. Sudah jelas bagi setiap pelaku industri bahwa ini akan mengubah dunia tempat kita tinggal. Transparansi dan efisiensi - inilah dua karakteristik mendasar era baru.

Proyek MDL adalah membawa filosofi ini ke pasar sumber bakat. Ini akan menjadi salah satu langkah pertama dalam kripto ke segmen ekonomi riil yang sangat kita kenal, dan kami bertujuan untuk mengkonsolidasikan saluran penawaran dan permintaan dan menawarkan indeks reputasi yang tidak dapat rusak kepada setiap peserta pasar. Awalnya alat kami akan membantu mengatasi sebagian besar masalah yang ada dalam hubungan talenta, dan juga mendukung keseluruhan industri dengan menyediakan instrumen untuk fotografer, stylist, direktur casting, dan personil kunci lainnya di industri hiburan.
        Silahkan klik4untuk melihat video
            Sumber : Website MDL

MDL - Hidupku Sehari-hari

Selama beberapa dekade terakhir, ekonomi dunia telah mengalami pergeseran besar-besaran dari pertanian dan produksi ke layanan dan berlanjut ke sektor ekonomi kreatif seperti dicatat oleh Richard Florida, kepala Institut Kesejahteraan Martin di Kanada. Teknologi modern mengganggu ekonomi dengan cara yang membuat semakin banyak orang menganggur dalam profesi mereka, dan apa yang sebelumnya dianggap gila dalam gagasan tentang pendapatan dasar universal sudah diimplementasikan di sejumlah negara maju. Segera masyarakat kita akan menghadapi perubahan penting yang akan terjadi ketika tenaga kerja fisik dan mental mental rutin tidak lagi diperlukan untuk kemajuan. Inilah pertanyaan yang belum pernah dijawab - Apa yang akan dilakukan orang?
MDL Talent Hub mungkin tidak akan menyelamatkan dunia, namun platform ini pasti akan membantu membuatnya lebih cerah. Salah satu fitur mendasar dari proyek ini adalah menciptakan lapangan kerja dan memberi makna bagi kehidupan dan gaya hidup para peserta. Bukankah menyenangkan bila orang bisa menemukan penonton yang membayar bakat mereka dan menguangkan waktu hobi untuk hobi? MDL akan mempermudah!

Visi yang sudah kukenal tentang masa depan yang digambarkan di Brave New World sudah menjadi bagian dari realitas kita saat ini, dan saat orang sadar atau sadar menyadari hal ini, mereka semakin menyesal telah kehilangan hobi mereka dan malah mendorong anak-anak mereka untuk belajar lebih artistik. Dengan permintaan mendasar ini di mapan dan beredar, MDL Talent Hub secara konseptual harus dilakukan cepat atau lambat untuk melibatkannya dengan sebaik-baiknya, dan kami senang menjadi fasilitator tersebut.

Deskripsi Pasar

"Agen bakat - praktik mewakili bakat menghibur. Agen bakat, juga dikenal sebagai agen pemesanan, mencari pekerjaan untuk penulis, pemusik, aktor, artis sulap, sutradara film, produser musik atau film, model, atlet profesional dan pihak lain yang bekerja di berbagai bidang bisnis hiburan. - Definisi dari Beyond.com"

Mayoritas talenta di industri hiburan beroperasi secara freelance, karena setiap proyek baru umumnya memiliki persyaratan baru. Dengan demikian, dibutuhkan waktu dan usaha untuk membangun hubungan kerja baru, menemukan talenta kunci, mendiskusikan dan mengkonfirmasi kondisi pekerjaan, memastikan bahwa mereka akan memberikan apa yang diminta, menjamin kondisi kerja mereka, mengelola pembayaran, dan sebagainya.

Keseluruhan Industri M & E

Nilai pasar hiburan dan media global mulai 2014 hingga 2018 (dalam triliun dolar A.S.)




Masalah pasar

Keberhasilan sebuah acara promosi, pemotretan TVC, atau fashion show sangat bergantung pada talenta yang terlibat. Bila sejumlah besar sumber daya terkonsentrasi untuk mendorong sebuah produk atau gagasan, mutlak perlu untuk memastikan talenta akan melakukan yang terbaik. Di sisi lain, bakat sering disalahgunakan, ditipu, atau diperlakukan dengan buruk. Dengan demikian, sangat mahal dan menantang untuk menjalin kerja sama dengan model, aktor, dan jenis artis profesional lainnya yang berperilaku baik sampai mereka juga yakin. Seandainya pasar terus berkembang, ada suara untuk peraturan dan transparansi yang timbul dari kedua belah pihak - booker dan talenta.


Karena pasar terus berkembang, ada seruan untuk peraturan dan transparansi yang timbul dari kedua belah pihak - booker dan talenta. Lebih khusus lagi, masalah berikut lazim terjadi dalam hubungan pembelaan kader yang ada:

Cari

Mempublikasikan info pekerjaan adalah sumber daya yang intensif walaupun tetap sulit untuk menemukan bakat yang layak. Persediaan dan permintaan saat ini tidak jelas, dan saluran tidak dikonsolidasikan. Pelaku buku tetap tidak menyadari jadwal bakat, memperpanjang waktu untuk menghubungi mereka secara terpisah. Model dan metode pencarian saat ini sudah usang baik secara teknologi maupun logistik.

Reputasi

Melacak daftar hitam untuk talenta dan rak buku sulit dilakukan, karena tidak ada database terpadu untuk itu. Kondisi pekerjaan tidak dijelaskan dengan jelas, dan kemudian talenta mengalami kebohongan dan kekasaran dari rak buku. Seringkali tidak ada harga tetap untuk pekerjaan, diakhiri dengan banyak uang dipotong dari kesepakatan atau penawaran rendah dari para pemilik buku. Sementara talenta sering berkelakuan buruk atau menipu dengan melebih-lebihkan parameter dan keterampilan mereka.

Presentasi

Mengumpulkan dan menyajikan info casting sangat menyita waktu. Klien terakhir sering mencari talenta dengan materi presentasi yang memenuhi syarat dan bukan yang paling sesuai.

"Kami menciptakan platform MDL untuk kedua talenta dan booker untuk membuat hidup mereka lebih nyaman dan efisien."

Pemahaman yang jelas tentang proses bisnis di pasar bakat dan juga kemampuan untuk memanfaatkan solusi teknologi kontemporer akan membuat tim kami menjadi pemain game di industri ini. Alat kami akan membantu menyelesaikan masalah yang ada dan membuat hidup lebih baik bagi pelaku pasar yang teliti.


Secara khusus, kita akan melakukan hal berikut:
  • Sebagai orang dalam di industri, kami akan menentukan dan mengembangkan solusi sederhana untuk kedua buku dan talenta, dimulai dengan sistem pemesanan yang mudah digunakan, profil bakat yang menarik, alat manajemen waktu, katalog bakat untuk klien akhir, dan banyak lagi.
  • Dengan menyediakan alat yang berguna untuk kedua talenta dan booker, kami akan mengkonsolidasikan pasar yang ada pada satu platform, sangat menyederhanakan bakat dan pencarian pekerjaan.
  • Dengan menggunakan teknologi blockchain kami akan membangun sistem penilaian untuk setiap peserta dan dengan demikian membawa transparansi dan kredibilitas ke pasar.


  • OpenSource
  • Teknisi baru dari dunia geek untuk sektor ekonomi nyata
  • Pendekatan Iteratif
  • Mobile dan desktop


BlockChain

Hal ini mutlak tidak perlu menjadi seorang profesional TI atau penggemar blockchain untuk memanfaatkan platform kami secara penuh. Antarmuka pengguna yang ramah dan intuitif UX / UI akan memungkinkan peserta pada platform MDL.life untuk menikmati semua manfaat teknologi blockchain dan kriptocurrency tanpa keterampilan di bidang TI.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain kita bertujuan untuk memecahkan permasalahan yang ada di pasar yang sudah ada. Misalnya, kita akan membuat proses pembentukan pasar bakat lebih mudah, lebih andal, dan lebih murah.

Bagaimana MDL mengamankan reputasi

Untuk memudahkan kredibilitas reputasi MDL Talent Hub akan menggunakan dua teknologi modern: blockchain dan PIDS. Mari kita jelaskan dengan cara sederhana bagaimana cara kerjanya.

Persistent Immutable Data Storage (PIDS) adalah cara baru untuk menyimpan informasi. Teknologi ini memungkinkan penyimpanan data pada perangkat pengguna, bukan server terpusat yang rentan diserang. Saat ini ada dua protokol yang menjanjikan sedang dikembangkan yang sudah tersedia untuk penggunaan:

- IPFS dan CXO. Keduanya berjanji untuk secara substansial mengurangi biaya dan meningkatkan kecepatan transmisi. Setelah file diunggah, ia menerima hash-sum - alamat kode tertentu untuk file yang dapat digunakan siapa pun untuk mengaksesnya.

Blockchain adalah teknologi yang dapat dipahami sebagai daftar catatan yang terus bertambah, yang tidak mungkin berubah karena disimpan dengan cara yang terdesentralisasi dan dienkripsi. Tingkat enkripsi yang tinggi memungkinkan penyimpanan hanya bit informasi seperti hash-sum atau alamat URL. Apa yang baik tentang itu adalah bahwa setiap orang dapat yakin bahwa daftarnya tidak dapat diubah dan tidak dapat diubah, dan karenanya tidak dapat dipungkiri.

Dalam kombinasi kedua teknologi ini melakukan pekerjaan yang sangat baik. Gambar dan foto bakat akan disimpan menggunakan PIDS dan jumlah hash mereka dikodekan menjadi blockchain dengan cap waktu, sehingga siapapun dapat yakin bahwa file tersebut terkait dengan orang dan acara tertentu!

Instrumen Pengguna

Profil

Kami percaya bahwa orang berbakat dapat berbakat dalam banyak hal, sehingga setiap profil dapat menampilkan beberapa portofolio, seperti aktor, penari, master origami, atau portofolio bakat lainnya. Masing-masing portofolio ini akan menampilkan materi presentasi yang cukup seperti kartu comp, video intro, dan media lainnya. Dengan demikian, sebuah booker dapat dengan mudah memilih dari portofolio spesifik yang ditawarkan bakat yang dibutuhkan untuk acara yang sesuai.

Pencarian

Pencarian akan tersedia baik untuk booker dan talenta dalam hal yang akan mempermudah pencarian pekerjaan dan bakat lepas. Kami bertujuan untuk membuat platform secara intuitif sederhana dan akan mendengarkan saran komunitas kami dengan saksama sambil memanfaatkan standar industri yang diterima.

Kalender

Alat manajemen waktu yang sempurna sangat penting untuk bakat lepas dan juga peletak, dan MDL memiliki gagasan bagus tentang bagaimana membuatnya! Semua kalender akan dikaitkan dengan satu database, sehingga booker akan menyadari jadwal bakat sementara talenta akan menyadari kejadian yang akan datang. Kalender juga akan dikaitkan dengan blockchain sehingga semua acara bisa dilacak dan dikonfirmasi.

Sistem pemesanan

Pemesanan talenta adalah proses rumit yang terkait dengan tekanan waktu, kondisi yang tidak jelas dan bergeser dengan klien akhir, proses seleksi yang rumit, dan lebih banyak poin rasa sakit. MDL Talent Hub akan membuat alat pemesanan universal yang dapat disesuaikan untuk kondisi khusus tertentu. Kami akan menggunakan pendekatan iteratif dan terus-menerus berkonsultasi dengan komunitas kami tentang berbagai fitur untuk diimplementasikan.

Pencipta kartu nama

Presentasi adalah segalanya dalam bisnis ini, karena klien terakhir biasanya hanya memiliki waktu untuk melirik bahan media. Kami akan mempermudah bakat memanfaatkan dan memperbarui kartu profesional yang bagus dengan menggunakan pencipta kartu nama kami, yang akan tersedia dan gratis untuk semua orang.

Downloader aplikasi

Dibutuhkan usaha agar booker mengumpulkan materi presentasi dan mengirimkannya ke klien akhir. Dan untuk klien terakhir dibutuhkan upaya untuk memilih di antara presentasi dan format yang berbeda untuk menemukan bakat yang paling sesuai, sementara masih ada kemungkinan tinggi bahwa pada akhir hari materi yang dipertimbangkan akan terbukti palsu! Tidak lagi, dengan MDL! Pertama-tama, kami akan mempermudah pengiriman materi untuk tinjauan klien dengan menggabungkannya secara otomatis ke dalam file pdf dengan semua informasi yang relevan dan skor reputasi kami ditampilkan, sehingga tidak ada tempat untuk kecurangan.

MDL - Buku Besar Pendiri Terdepan

MDL Talent Hub akan menggunakan teknologi PIDS (IPFS, CXO, dll.), Yang memungkinkan informasi disimpan secara terdistribusi pada perangkat pengguna dan penambang, meningkatkan akses, kecepatan, dan keamanan informasi jauh lebih tinggi.

 Untuk mengimbangi pengguna dan penambang, kami akan membuat program bounty dimana setiap orang bisa mendapatkan sejumlah Token MDL untuk menyimpan info tentang bakat, acara, dan sebagainya. Diterima sedemikian rupa, Token MDL dapat digunakan untuk MDL Talent Hub untuk barang berharga lainnya atau ditukar dengan mata uang kripto atau fiat lainnya.

Saat ini ada dua teknologi menjanjikan yang bisa kita manfaatkan di masa depan, yaitu InterPlanetary File System (IPFS) dan Skyledger (CXO). IPFS sudah beroperasi dan semua materi media dari blog kita tersimpan di sana, walaupun pertambangan belum diaktifkan. Namun kami berharap bahwa cepat atau lambat akan memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan dari data mining di IPFS.

 Skyledger, pada gilirannya, adalah fenomena yang baru berkembang, namun sangat didukung oleh komunitas TI. Peserta di komunitas Skywire akan dapat menyiapkan perangkat keras mereka atau penambang Skywire untuk memperkuat jaringan MDL, menyediakan akses untuk foto, video, dan semua metadata yang diperlukan.

 Skyledger adalah "internet baru" dan kami semua senang bisa membangun bersama dan senang menjadi aplikasi pertama di lingkungan ini.


  • Untuk mempersiapkan ITO, kami membutuhkan ca. $ 500.000. Jumlah ini akan memungkinkan untuk meluncurkan kampanye ITO pada bulan Maret 2018, di mana kami mengharapkan untuk meningkatkan ca. $ 20m untuk pengembangan platform, penskalaan lintas batas dan pengembangan bisnis, serta Litbang dan penerapan lebih lanjut teknologi BC & PIDS.
  • Pada bulan Januari 2018, kami merencanakan untuk menyimpulkan Pre-ITO untuk MDL the Token. Token MDL dikeluarkan pada tanggal 8 Oktober 2017 di platform Gelombang sebesar 100.000.000.
  • Informasi aset Token dapat ditemukan di bawah -http://wavesgo.com/tokens/HtM2zY7gDnGbmNmEtF44K8TGCgajDj4rBX29bH87kwXP
  • Untuk mengikuti penjualan Pre-ITO, peserta harus memasang dompet Waves. Silakan lanjutkan ke wavewallet.io
  • Selama Pre-ITO pada bulan Januari 2018 kami akan mendistribusikan 50% dari jumlah keseluruhan, yaitu 50.000.000 token, dengan harga rata-rata $ 0,01. 20% dari jumlah akan dikeluarkan untuk hadiah dan 30% akan tetap bersama tim.
  • Setiap individu dari daftar putih akan dapat membeli token MDL sampai $ 20000 di ETH, BTC, BCH, SKY, dan Waves. Pembayaran harus diterima di muka.
  • Pra-ITO akan berlangsung selama tiga minggu dan akan dilakukan secara manual. Topi lembut pre-crowdsale adalah $ 500.000 dan topi keras adalah $ 600.000.
  • Untuk ITO kami akan menerbitkan Token MDL baru di Skyledger seharga 1.000.000.000. Token Pra-ITO MDL akan ditukarkan dengan Token ITO yang baru dalam proporsinya (1: 1).
  • Selama ITO pada awal bulan Maret, kami berencana untuk mendistribusikan 40% dari total jumlah (400.000.000 Token MDL) untuk mengumpulkan $ 20 juta, sehingga harga rata-rata token sekitar $ 0,05, yaitu 5x dari Pre -ITO dijual.
  • Soft cap untuk ITO akan menjadi $ 10m dan hard cap adalah $ 25m. Potongan pembelian individual TBD. Sisa 60% dari kolam akan ditinggalkan untuk pertambangan, ekonomi ekosistem, dan program bounty. Bagian kolam renang TBD.



Bakat spesial. Mereka berada di atas rata-rata dalam keterampilan, penampilan, dan kepribadian. Orang sering melihatnya. Jadi mengapa mereka tidak mendapatkan diskon pada beberapa produk atau layanan untuk menjadi bentuk iklan live? Semakin tinggi reputasi talenta, semakin tinggi diskon - ini adalah pembagian iklan.

Seringkali bakat menggunakan peralatan atau kostum yang sangat disesuaikan yang tidak dapat ditemukan di toko biasa, jadi mereka menciptakannya sendiri! Kostum, perlengkapan, persediaan, dan barang-barang terkait lainnya semuanya merupakan barang yang dapat diperdagangkan dan disewakan. Platform MDL kami akan memudahkan untuk terlibat dalam pasar ini menggunakan token MDL.

STREAM KONSERVASI
  • Fungsionalitas diperpanjang
  • Komisi dari transaksi
  • Targetkan iklan


SEMENTARA


https://www.linkedin.com/in/roman-tronenko

Berpengalaman dengan Fullstack Engineer dengan riwayat kerja di industri internet. Pelopor IPFS Polyglot dalam semua pengertian: Terampil di Golang, Python, C ++, jQuery, Java dan Ruby on Rails. Profesional teknik yang kuat dengan dua gelar Master berfokus pada Ilmu Komputer. Pendiri dan inisiator Proyek gogo.tattoo. Jika Anda harus melakukan sesuatu dengan China, bahasa Mandarin atau bahasa pada umumnya, ada kemungkinan besar Anda telah menggunakan salah satu aplikasi yang dibangun atau melibatkan Romawi.

https://www.linkedin.com/in/dtimokhin

Lulus dari St. Petersburg State University, Rusia dia tinggal di Shanghai, PRC lebih dari satu dekade. Bidang keahlian termasuk namun tidak terbatas pada manufaktur pakaian jadi, media penerbitan, impor makanan dan non makanan / ekspor dan distribusi, teknologi biomedis dan obat regeneratif. Dmitry mengelola sekelompok perusahaan yang berada di China, Vietnam, Hong Kong, Taiwan dan Rusia, yang membuatnya mampu menangani masalah pajak dan hukum apa pun di Asia dan juga cukup berpengalaman dalam strategi penskalaan.

https://www.linkedin.com/in/dimitry-doronin

Berpendidikan Eropa dia secara aktif mengembangkan karir profesionalnya di China sekitar 5 tahun. Sambil mengejar gelar PhD dalam manajemen tim dan kreativitas tim dia secara aktif terlibat dalam produksi TVC sebagai koordinator produksi dan manajer casting. Menjadi model paruh waktu sendiri di atas itu memberinya titik pengamatan yang bagus untuk mengevaluasi keseluruhan industri talenta di China dan seluruh dunia. Inisiator dan COO dari F You Art Community dan beberapa proyek media kecil lainnya.

https://www.linkedin.com/in/jevgenij-konn-cfa-08062965/

Alumni administrasi bisnis dan keuangan Heinrich Heine University of Düsseldorf. Dengan lebih dari 11 tahun bekerja di industri perbankan dan perusahaan di Jerman, dia memperoleh pengetahuan dan keahlian yang mendalam dalam topik, terkait dengan pasar keuangan, treasury dan pembiayaan perusahaan kecil. Relokasi ke Shanghai 3 tahun yang lalu untuk memimpin Departemen Keuangan Asia-Pasifik untuk perusahaan multinasional Jerman anggota DAX. CFA® charterholder.

https://www.linkedin.com/in/samuel-doe-26-latitiude/

Samuel Doe adalah seorang pengusaha serial dengan pengalaman lebih dari 28 tahun di berbagai industri seperti: permainan video / pengembangan perangkat lunak, mobile, internet, media sosial, penjual digital, maritim, dan otomotif. Dia mengkhususkan diri dalam mengembangkan dan membawa ke pasar tahap awal. startups dan scale-up - dengan fokus yang kuat pada monetisasi. Dia telah berhasil mendirikan dan menjual 4 perusahaan startupsnya di Amerika Serikat. Samuel secara pribadi telah bekerja sama dengan: Intel, HP, Microsoft, Google, EA, Nintendo, Sony, Sega, Dream Works, Samsung, Motorola, TI; serta organisasi teknologi terkemuka lainnya.



Demikianlah penjelasan tentang MDL yang saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta cryptocurreny semua dan menjadikan acuan serta gambaran dalam mengambil keputusan yang baik, silahkan baca-baca artikel yang lainnya ya, terimakasih.

Author  : Satria99

 My Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1940293;sa=forumProfile


 ETH : 0x95263fDb033E049Fb739fF09a7f08C4e6D934081

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIMMITRI

GOLDEN CURRENCY

BLIBIT