INTRO

INTRO

halo sahabat salam dan berjumpa lagi dengan saya, semoga anda semua dalam keadaan sehat selalu dan bahagia hari ini pada kesempatan kali ini saya hadir untuk memperkenalkan satu projec dimana projec sangat baik dan berkembang maju cepat terutama ketika di era modern menyeimbangkan pertumbuhan era digital .
semoga dengan hadirnya projec INTRO  ini dapat bermanfaat sekaligus menjadi acuan dalam mengambil keputusan, mari mendukung projec ini.

End success selalu membuat projec INTRO.........




INTRO 
adalah sistem Business Intelligence untuk para peserta pengembangan off-plan - pembangun, investor, pembeli rumah, bank dan agen lainnya. INTRO Produk TI menyediakan akses ke analisis pasar lanjutan untuk profesional industri maupun untuk pembeli rumah pribadi. Daftar objek yang sedang dibangun dan kontrak investor disimpan di blockchain, yang pada gilirannya menerima data dari sumber resmi negara bagian. Ini memungkinkan analisis pasar yang efektif tanpa melanggar hak pemilik atas perlindungan data pribadi.

Pengguna sistem INTRO akan dapat menemukan properti off-plan yang paling menarik di lusinan negara dan berinvestasi dalam konstruksi yang sedang berjalan dengan kontrak yang cerdas. Blockchain memastikan keandalan informasi tentang rencana bangunan dan keamanan transaksi, sambil menghindari biaya perantara oleh broker real estat, pengacara atau pencatatan. Kontrak cerdas memungkinkan pengguna menghemat 30% investasi properti.

Tim Intro telah menciptakan perangkat lunak untuk pengembang sejak tahun 2016. Proyek TI Intro awalnya diprakarsai oleh Grup Gosstroy, sebuah pengembangan real estat besar milik Rusia, est pada tahun 2009. Saat ini, portofolio pengembangan Gosstroy mencakup 14 objek residensial dan komersial yang telah selesai , serta 13 bangunan di bawah konstruksi dengan luas sekitar 150.000 sq.m. Dengan volume konstruksi, Gosstroy adalah satu dari 150 pengembang teratas di Rusia.

Pada awal 2017, Divisi IT Gosstroy dipisahkan sebagai bisnis independen dan terdaftar sebagai INTRO TECHNOLOGY RUS, JSC. Pada awal 2018, perusahaan memiliki 42 anggota staf dan sekitar 20 kontraktor lepas. Profil utama perusahaan adalah terciptanya Business Intelligence System untuk investor properti off-plan, serta pengembangan produk IT untuk pelaku bisnis dan negara.

Pesatnya pertumbuhan tersebut terutama disebabkan oleh meningkatnya permintaan sistem BI dari pelaku pasar dan regulator. Lebih dari 20 perusahaan konstruksi, beberapa instansi pemerintah dan asosiasi industri kini menggunakan produk INTRO RUS. Pengguna Intro termasuk perwakilan dari National Association of Housing Developers, Union of Construction Companies dari Ural dan Siberia, Chelyabinsk Interregional Union of Builders dan profesional lainnya dari 18 bagian di Rusia, di mana bisnis INTRO hadir.

Namun, potensi penskalaan sistem BI kita tidak terbatas pada pasar Rusia dan negara-negara CIS. Menurut penelitian Intro, lebih dari 10 juta pembeli rumah berinvestasi dalam properti off-plan di negara-negara BRICS. Sebagian besar properti hunian di India, Brasil dan Rusia dijual pada tahap konstruksi. Namun, pengembangan offplan tetap merupakan investasi berisiko karena rendahnya transparansi pasar.

Intro adalah orang pertama yang menggunakan AI (Artificial Intelligence) untuk mengumpulkan dan memproses data tentang investasi pengembangan off-plan dari daftar resmi negara bagian. Sekarang sistem INTRO Analytica dengan cepat memproses data mentah tentang klaim hak kepemilikan, membantu menciptakan perkiraan pasar yang akurat. Pada langkah selanjutnya, Intro berencana untuk mengintegrasikan teknologi blockchain untuk perlindungan data dan transaksi aman antara pengembang, investor dan pembeli rumah.

Misi Intro adalah membuat pasar properti off-plan global transparan dan melindungi pengembang dan pembeli rumah dari investasi yang tidak aman.


Artikel terkait : Bounty Dan ICO INTRO - Business Intelligence Services


INTRO Token akan menjadi kunci akses ekosistem INTRO, yang menyatukan pengembang, investor dan pembeli rumah dari seluruh dunia.

Detail ICO INTRO (ITR) 

Tim INTRO TECHNOLOGY RUS, JSC, dengan gembira mempersembahkan Token INTRO yang akan menjadi lisensi kepada INTRO Services untuk pelaku pasar real estat.INTRO mengelurkan Tokens grand yang di beri nama ITR ,ini merupakan akses eksklusif ke ekosistem. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam ICO.
Alokasi Dana Setiap dana yang terkumpul selama penjualan token ditujukan untuk menerapkan tahap pengembangan tertentu sesuai dengan roadmap. Diagram lingkaran menunjukkan alokasi biaya masa depan.

Token info

Token: ITR
Platform: Ethereum
Type: ERC20
Pre-sale: 2 million ITR
PRE-ICO: 10 million ITR
Pada ICO: 68 million ITR
Price in ICO: 1 ITR = 0.4 USD
Tokens for sale: 80,000,000
Min. investment: 12 USD
Accepting: BTC. ETH, LTC, Various, Fiat
Soft cap: 3,000,000 USD
Hard cap: 15,000,000 USD


Team INTRO

ADVISORS
Valerii Koliada
Albert Mannapov
Aleksandr Lazarev
Dmitry Pogorelov
Dinar Semenov
Marat Valiev
Akil Mohammad-BRICs countries advisor
Temirbek Kasimov-Real Estate Analyst

TEAM
Kirill Badikov-Founder
Denis Vechkanov-CEO
Oleg Obolensky-CTO
Andrey Krylov-Product Manager
Andrey Machinsky-Front-end Developer
Vadim Petrov-Back-end Developer
Timur Zainullin-Head of Government Relations
Denis Smoliar-Leader of Development Team
Diana Imamgaiazova-Head of Communications
Alexander Kolesnikov-Head of Marketing 

Program Bounty

Bergabunglah dalam program kampanya bounty INTRO.Kampanye ini dimulai hari ini sampai ICO berakhir. Jumlah bounty pool kampanye ini adalah $ 450.000 token = 1.125.000 ITR (per harga ICO)

Jenis Kampanye di antaranya:
Kampanya signature
kampanye Twitter
kampanye Facebook
kampanye video,blog,article media
kampanye Translation
kampanye telegram

Website: https://introa.io/en/
Whitepaper: https://introa.io/files/%D0%98%D0%A2%D0%A0%D0%9E%20WP%20en.pdf

Author  : Satria99
 My Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1940293;sa=forumProfile
 ETH : 0x95263fDb033E049Fb739fF09a7f08C4e6D934081

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIMMITRI

GOLDEN CURRENCY

BLIBIT